Festival of the Dalmatian pelican gathered children with parents in Bulgaria

Festival of the Dalmatian pelican gathered children with parents in Bulgaria

Edisi ketiga dari “Festival Pelican Dalmatian” yang diselenggarakan oleh Direktorat Taman Wisata Alam Persina mengumpulkan banyak senyum dan wajah berseri-seri anak-anak. Acara berlangsung pada tanggal 26 dan 27 Mei di halaman pusat pengunjung taman sebagai bagian dari inisiatif “Pelican Way of LIFE”.

“Festival pelikan Dalmatian” adalah acara yang informatif dan mendidik dengan fokus pada konservasi.

PNPD

Dalam dua hari, ratusan pengunjung mengikuti festival tersebut. Ada kegiatan untuk anak-anak serta bincang-bincang menarik dan video konservasi untuk orang tua dan teman-temannya. Pusat Rehabilitasi dan Pemuliaan Margasatwa “Balkan Hijau” dan hewan-hewan – Pelikan putih besar Philip, Pelikan Presiyana Dalmatian, Burung hantu kecil Blaga, dan Buzzard Harry – adalah tamu istimewa festival tersebut. Tim Pusat Satwa Liar mempresentasikan karyanya dan menceritakan secara detail tentang proses penyelamatan dan rehabilitasi burung liar, dan pengunjung festival dapat melihat hewan liar dan merasakan energi dan ketenangan mereka yang menyegarkan.

Pelikan putih besar Philip dan Pelikan Dalmatian Presiyana adalah tamu istimewa festival ini.

PNPD

“Festival pelikan Dalmatian” adalah acara yang informatif dan mendidik dengan fokus pada konservasi. Tujuan utamanya adalah untuk meningkatkan kesadaran publik tentang pemulihan area sarang pelikan Dalmatian di wilayah Taman Alam Persina, untuk mempromosikan langkah-langkah yang diambil oleh berbagai lembaga dan organisasi untuk melindungi spesies yang bersarang di wilayah tersebut. Bulgaria, dan untuk mengajari orang memperlakukan satwa liar dengan hati-hati dan cinta.

Tujuan utama dari festival ini adalah untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan alam dan budaya lokal, menyoroti konservasi pelikan Dalmatian di daerah tersebut.

PNPD

Festival ini merupakan acara dua hari dengan studio dan lokakarya informasi terbuka, banyak acara pendidikan dan pelatihan bagi mereka yang ingin mempelajari lebih lanjut tentang konservasi spesies. Di antara para tamu festival terdapat para ahli yang bekerja di bidang pemulihan populasi pelikan, sehingga setiap pengunjung berpeluang mendapatkan informasi secara langsung dengan cara yang mudah diakses dan menarik. Svilen Cheshmedjiev, seorang ahli burung dari Masyarakat Perlindungan Burung Bulgaria, mengambil bagian dalam ceramah tersebut, yang mendapat minat besar dari hadirin, yang didedikasikan untuk “Kembalinya Pelikan Dalmatian” dan “Kehidupan Pelikan Dalmatian”.

Direktorat Taman Wisata Alam Persina menyelenggarakan Dalmatian Pelican Festival.

PNPD

Di festival ini, ada banyak kegiatan untuk anak-anak.

PNPD

“Festival pelikan Dalmatian” semakin populer dan dikenal dan dikunjungi oleh khalayak yang berbeda, jadi dengan bantuannya, kami bertujuan untuk mendapatkan lebih banyak teman pelikan. Kami berterima kasih kepada semua peserta, tamu, dan pengunjung. Kami harap Anda telah mengisi diri Anda dengan muatan positif dan kecintaan pada alam Danube. Direktorat Taman Wisata Alam Persina akan terus bekerja untuk melindungi pelikan Dalmatian dan lahan basah di wilayah taman tempat mereka tinggal,” kata Daniela Karakasheva dari Direktorat Taman Wisata Alam Persina.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *