Perkuat Komitmen Kontribusi bagi Dunia, Tel-U Inisiasi Kerja Sama dengan Istanbul Gelisim University 

Perkuat Komitmen Kontribusi bagi Dunia, Tel-U Inisiasi Kerja Sama dengan Istanbul Gelisim University 

Istanbul, 24 November 2023 – Telkom University (Tel-U) menginisiasi kerja sama dengan Istanbul Gelisim University pada pertemuan yang digelar di Istanbul Gelisim University pada Jum’at (24/11). Kerja sama ini bertujuan untuk mengembangkan program internasional di Tel-U, seperti konferensi internasional, pertukaran pelajaran, dan publikasi internasional. Selain itu, kerja sama ini juga bertujuan untuk mengembangkan proyek kolaboratif antara Tel-U dan Istanbul Gelisim University. 

Pertemuan tersebut dihadiri oleh delegasi dosen dan peneliti Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Tel-U, yakni Dr. Ir. Rina Djunita Pasaribu, M.Sc. dan Dr. Ir. Moh. Riza Sutjipto, M.T.. Sedangkan, delegasi Istanbul Gelisim University yang menghadiri pertemuan tersebut adalah Dekan Fakultas Ekonomi, Administrasi, dan Ilmu Sosial, Prof. Dr. Kenan Aydin dan perwakilan Istanbul Gelisim University, Prof. Dr. Anton Abdulbasah Kamil.  

Rina menyebutkan bahwa pertemuan ini adalah tindak lanjut dari empat rencana kerja sama yang dijalin antara kedua belah pihak yang diharapkan dapat menjadi langkah konkret bagi Tel-U dalam mewujudkan kontribusi pada dunia pendidikan internasional. 

“Melalui kerja sama ini, kami berharap Tel-U dapat menunjukkan kontribusi bagi dunia dan berdampak bagi dunia pendidikan internasional. Terdapat empat program yang diinisiasi dalam pertemuan ini, diantaranya International Conference, Social Science; Student Exchange, Summer School; International Publishing of Joint Academic Papers; dan Collaborative Project berupa Multifunctional Managements pada lingkup Marketing, Consumer Behaviour, Global Supply Chain, dan lain-lain. Kami berharap dengan adanya kerja sama ini dapat memberikan manfaat seluas-luasnya,” ucap Rina. 

Penulis: Aqila Zahra Qonita | Editor: Daris Maulana | Foto: Public Relations 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *