S1 Digital PR Tel-U: 7 Tahun Berkiprah Perkuat Keilmuan Humas Digital 

S1 Digital PR Tel-U: 7 Tahun Berkiprah Perkuat Keilmuan Humas Digital 

Merayakan hari jadi ketujuh, program studi S1 Digital Public Relations (Digital PR) Telkom University (Tel-U) menggelar acara bertajuk ‘Enhancing Digital Narratives’ di Aula Fakultas Komunikasi dan Bisnis (FKB) pada Rabu (13/12). Acara yang berlangsung takzim ini dihadiri oleh Dekan dan Wakil Dekan FKB, seluruh Kepala Prodi Studi di FKB, serta tamu undangan yang berasal dari berbagai instansi yang bekerja sama dengan prodi S1 Digital PR. Momen silaturahmi ini sekaligus mewujudkan rasa  syukur pada seluruh pihak yang telah memberikan kontribusi dan dukungan bagi keberlangsungan prodi S1 Digital PR.  

Dekan FKB Ade Irma Susanty, Ph.D. penuh rasa bangga menyampaikan kebahagiaannya atas pencapaian yang telah diraih prodi S1 Digital PR hingga saat ini. Menurutnya, seluruh prestasi yang diperoleh merupakan wujud dedikasi dan kolaborasi terbaik yang telah ditorehkan oleh berbagai pihak yang terlibat. 

“Tujuh tahun ini adalah perjalanan yang luar biasa menyaksikan prodi S1 Digital PR bertumbuh menjelang remaja. Dari bayi hingga memperoleh akreditasi baik, dan sampai saat ini terus ditingkatkan untuk memperoleh akreditasi unggul dan internasional. Terima kasih atas dedikasi dan kontribusi terbaik yang telah diberikan. Semoga prodi S1 Digital PR dapat terus melahirkan karya luar biasa serta prestasi positif yang membanggakan agar dapat memberikan kontribusi terbaik bagi bangsa,” tutur Ade. 

Dalam kesempatan ini, prodi S1 Digital PR secara simbolis menyerahkan buku pertama karya S1 Digital PR kepada FKB. Buku berjudul ‘Public Relations di Era Digital: Peluang, Ancaman, dan Tantangan’. Buku hasil kolaborasi para dosen prodi Digital PR tersebut merupakan wujud kontribusi S1 Digital PR dalam mengembangkan keilmuan Digital Public Relations. Selain itu, dalam momen tersebut prodi S1 Digital PR juga memberikan apresiasi kepada alumni berprestasi (Cassey Adela Tasliman, Alumni S1 Digital PR angkatan 2019) serta stakeholder yang telah berkolaborasi dan memberikan kontribusi terbaik, diantaranya: PT Telekomunikasi Indonesia (Industri), BPC Perhumas Kota Bandung (Asosiasi), Pemerintah Kota Bandung (Pemerintah), Radio K-Lite (Media), dan PT Biofarma (Corporate Partner). 

Penulis: Aqila Zahra Qonita | Editor: Daris Maulana | Foto: Public Relations  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *