Lakukan Evaluasi Kinerja dan Efisiensi Manajemen, Telkom University Selenggarakan Tel-U Leaders Gathering 2023 

Lakukan Evaluasi Kinerja dan Efisiensi Manajemen, Telkom University Selenggarakan Tel-U Leaders Gathering 2023 

Telkom University (Tel-U) selenggarakan Tel-U Leaders Gathering (TULG) 2023 dalam rangka  melaksanakan rangkaian kegiatan rapat antar Pimpinan Unit Struktural dan Pimpinan Fakultas Tel-U pada Senin (4/12) di Gedung Damar Tel-U. Bertujuan untuk mengevaluasi capaian, kegiatan ini diselenggarakan dalam dua hari yaitu 4-5 Desember 2023 dan terdiri dari empat rangkaian acara yaitu Olah Ruh, Olah Rasio, Olah Rasa, dan Olah Raga. 

Ketua Pelaksana TULG 2023 sekaligus Direktur Sekretariat dan Perencanaan Strategis Tel-U, Dr. Anisah Firli, S.M.B., M.M. melaporkan bahwa kegiatan tujuan dari kegiatan ini merupakan bagian dari upaya dalam mengevaluasi capaian Tel-U, mengawal komitmen dan konsistensi roadmap Rencana Induk Pengembangan (RENIP) dan Rencana Strategis (RENSTRA) Tel-U, serta memperkuat semangat nilai HEI (Harmony, Excellent, Integrity) dalam lingkungan Tel-U.  

“Adanya kegiatan ini mudah-mudahan menjadi bagian dari sumber semangat bagi kita semua dalam memperluas kebermanfaatan Telkom University dan dapat terus berkontribusi bagi bangsa dan dunia.” ungkap Anisah.  

Vice Chairman SEAL AWS dan juga Ex-Direktur Telkomsel, Ir. Priyantono Rudito, M.Bus., Ph.D juga ikut hadir dalam mengisi rangkaian acara Olah Ruh untuk berbagi pengalaman dan wawasan terkait masa depan universitas. Beliau menekankan konsep 3C (Context, Concept, Content) dalam memandang suatu tujuan dan fenomena strategic management.  

“Semoga pelaksanaan TULG 2023 ini dimulai dengan pandangan growth mindset secara kolektif sehingga semuanya dapat ikut berkontribusi dalam mengembangkan institusi ke arah yang diinginkan” ucap Priyantono.  

Rektor Tel-U, Prof. Dr. Adiwijaya dalam motivational speechnya menyampaikan bahwa TULG 2023 ini merupakan salah satu sarana bagi Tel-U untuk self evaluation. Mengulas kembali bagaimana tujuan, aktivitas, dan tujuan Tel-U dalam memberikan kontribusi untuk bangsa dan dunia serta pelayanan dalam nilai Harmony, Excellent, Integrity (HEI).  

“Mari kita sama-sama saling mengingatkan satu sama lain untuk kita tingkatkan service excellent di antara kita sehingga tidak hanya menyelesaikan tugas, namun juga mendatangkan keberkahan bagi kita semua” ungkap Adiwijaya.  

Pada hari pertama ini, rangkaian kegiatan TULG 2023 lainnya yaitu Olah Rasio diisi dengan pemaparan materi dan diskusi yang disampaikan oleh para Wakil Rektor Tel-U. Pemaparan ini membahas bagaimana capaian dan evaluasi di Tel-U dan hari pertama ditutup dengan hiburan pada rangkaian kegiatan Olah Rasa. Adapun hari kedua diisi dengan rangkaian kegiatan Olah Raga diawali dengan senam dan kemudian ditutup dengan fun games sebagai bentuk bonding antar civitas. 

Penulis: Budhi Leksona Anwar | Editor: Daris Maulana | Foto: Public Relations 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *