Tingkatkan Pengembangan kompetensi Sumber Daya Manusia: Tel-U dan PT Citra Niaga Abadi Jalin Kerja Sama  

Tingkatkan Pengembangan kompetensi Sumber Daya Manusia: Tel-U dan PT Citra Niaga Abadi Jalin Kerja Sama  

Telkom University (Tel-U) bersama PT Citra Niaga Abadi (CNA) resemi bekerjasama dengan melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) yang berlangsung di Gedung Bangkit, Kamis (04/01). MoU ini menandai komitmen kuat kedua belah pihak agar dapat berkolaborasi, terutama dalam meningkatkan pengembangan kompetensi Sumber Daya Manusia (SDM) khususnya di CNA itu sendiri.   

Penandatanganan MoU ini dipimpin oleh Rektor Tel-U, Prof. Dr. Adiwijaya, dan CEO CNA Investment, Syauqi Mujahid Robbani. Dalam Sambutannya Prof. Dr. Adiwijaya menyampaikan bahwa kerja sama kali ini berbeda, karena Tel-U melakukan kerja sama dengan alumni jadi pasti akan timbul kolaborasi yang lebih kuat dan benefit yang di hasilkan akan lebih besar. 

“Kerjasama dengan CNA merupakan kerjasama yang berbeda, karena kita bekerjasama dengan alumni jadi akan timbul kolaborasi yang lebih kuat, sehingga bisa mendapatkan benefit yang lebih besar” Ungkap Adiwijaya. 

Dalam sambutan CEO CNA Investment, Syauqi Mujahid Robbani berharap setelah kerja sama dengan Tel-U ini dapat meningkatkan kompetensi SDM di perusahaan CNA, sehingga menimbulkan kolaborasi yang baik kedepannya. 

“Setelah terjalin kerja sama dengan Tel-U diharapkan dapat meningkatkan Kompetensi Sumber Daya Manusia di CNA itu sendiri, sehingga dapat terciptanya kolaborasi yang baik kedepannya ” Ungkap Syauqi. 

PT Citra Niaga Abadi (CNA) merupakan perusahaan yang bergerak di bidang menejemen investasi, salah satu portofolio investasi perusahaannya yaitu di Rumah Sakit Edelweiss. Dengan penandatanganan MoU antara Tel-U dan CNA ini diharapkan dapat menjadi jembatan untuk dapat terus berkolaborasi dalam membentuk SDM yang berkualitas. 

Penulis: Fauzul | Editor: Daris Maulana | Foto: Public Relations 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *