7 Restaurants to Try in Nantucket This Summer

7 Restaurants to Try in Nantucket This Summer

Nantucket penuh dengan restoran luar biasa dan setiap musim menghadirkan sesuatu yang baru untuk dicoba! Berikut adalah favorit kami mulai Musim Panas 2023 (tanpa urutan tertentu).

Ingatlah untuk selalu melakukan reservasi atau jika beruntung, Anda mungkin bisa mendapatkan beberapa kursi bar.

Mengapa: Ini adalah lokasi yang sempurna untuk sedikit sebelum atau sesudah berbelanja di kota. Mereka sering mengubah menu agar sesuai dengan bahan musiman. Kiat pro – Untuk suasana yang lebih santai, cobalah ruang bar.

Jangan Lewatkan: Di Bar: koktail Blue Fish Pate & Goombay Smash; Di Ruang Makan: Ikan Todak.

Mengapa: Matahari terbenamnya indah dan Anda duduk tepat di tepi air. Meskipun ini adalah makanan yang mahal, Koki Eksekutif W. Scott Osif membuat setiap gigitannya sepadan.

Jangan Lewatkan: Sejenis ikan pecak

Mengapa: Terletak di pedesaan, dengan tanaman hijau yang mengalir, tempat ini seperti berjalan ke dalam buku cerita. Ini sempurna untuk malam romantis atau liburan. Ada juga bar kecil di belakang untuk bersantap.

Jangan Lewatkan: Ricotta Kocok dengan Sourdough Toast

Mengapa: Di tepi pantai di Old South Wharf yang bersejarah, setiap kursi adalah tempat duduk yang bagus. Dari sushi hingga iga bakar, semuanya lezat.

jangan lewatkan: Ceviche Duo dan Margarita Mangga Pedas

Mengapa: Di situs web mereka, tertulis “Selamat datang di Nautilus Nantucket. Tempat paling keren di Bumi.” Dan kita harus setuju. Makanannya kreatif dan luar biasa. Menyaksikan para bartender membuat minuman khas sangat menarik.

Jangan Lewatkan: Nasi Goreng Kepiting Biru dan The Tequila Mockingbird

Mengapa: Restoran ini terletak di luar kota dengan tempat parkir dan dua bar! Mereka memiliki menu yang luar biasa dari makanan laut lokal dan regional segar yang segar. Ini adalah favorit lokal.

Jangan Lewatkan: Tiram, Sole Piccata, dan Nanas Margarita

Mengapa: Pengalaman! Ikuti pelayaran di Teluk Nantucket di atas kapal The Wauwinet Lady, kapal berkapasitas 20 penumpang. Perjalanan yang luar biasa dari dermaga White Elephant ke Topper dan kemudian perjalanan pulang.

jangan lewatkan: Koleksi Old Bay Fries and Wine

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *